Trend baju Korea di Indonesia

trend baju koreaTrend baju korea sedang menjadi idola bagi para remaja di Indonesia. Tidak sedikit ibu-ibu yang juga ikut dalam arus fashion yang dipopulerkan SNSD dan girlband-girlband cantik lainnya. Sebelum muncul model baju korea modern, hanbok merupakan pakaian tradisional korea. Pakaian ini merupakan ciri khas orang korea yang dikenakan untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara tertentu. Pakaian tradisional korea ini sering sekali kita lihat dalam drama-drama korea terutama yang berlatar belakang zaman kerajaan. Seiring berkembangnya fashion, kini trend baju di korea telah berkembang dengan munculnya model baju modern. Laris manisnya drama korea modern yang menampilkan aktris yang cantik dan aktor yang rupawan semakin menyebarkan trend baju korea modern ke seluruh penjuru dunia. Selain itu, adanya girlband dan boyband yang selalu fashionable dan enerjik dalam setiap penampilannya ini semakin meningkatkan popularitas dunia fashion korea. Tak heran jika kini fashion korea dapat disejajarkan dengan fashion dari paris. Tak terkecuali di Indonesia, model baju korea kini menginspirasi penampilan remaja-remaja putri Indonesia

Kelebihan Trend Baju Korea

1. Harga
Meskipun tergolong barang impor, baju model korea tergolong cukup murah dan berkualitas dibandingkan merek baju impor dari eropa dan amerika. Harga baju ala korea ini sangat bervariasi tergantung dari model dan bahannya. Untuk berpenampilan ala artis Korea, sista cukup merogoh kocek mulai seratus ribuan. Blouse korea merupakan model dengan harga paling terjangkau. Begitu juga dengan cardigan korea. Namun, untuk mengenakan dress maupun jaket korea, sista harus merogoh kocek sedikit lebih banyak dibanding dengan blouse dan cardigan, terutama untuk long dress. Namun, rentang harga baju-baju dari negeri ginseng ini tetap dalam rentang seratus ribu. Buat sista yang ingin berbelanja baju impor dari korea, K Princess menyediakan grosir baju korea murah dengan desain yang trendi.
2. Bahan dan model
Meski korea terletak di daerah subtropis, baju-baju impor dari negeri ginseng ini terbuat dari bahan yang sejuk. Untuk atasan, biasanya model baju dari korea sedikit terbuka sehingga cocok untuk dipadukan dengan cardigan, bolero, atau jaket. Untuk bawahan, didominasi oleh rok mini yang mengekspos bagain paha seperti yang sering dikenakan oleh Girlband Korea. Hal ini bisa dipadukan dengan mengenakan kaos kaki atau legging.
3. Trend Selebritis
Baju impor korea layak dijadikan sebagai inspirasi dalam berbusana. Trend baju korea mengikuti gaya busana girlband korea yang selalu tampil menawan. Selain itu, beberapa model juga mengikuti trend model yang dikenakan oleh aktris-aktris dalam drama korea yang sedang naik daun.
Buat sista-sista yang ingin tampil modis ala korea, K Princess menyediakan berbagai model baju korea, dress, jaket, blouse maupun kardigan impor dari negeri ginseng yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara. Baik acara resmi maupun acara casual, trend baju korea akan selalu membuatmu tampil modis. Follow terus twitter dan facebook kami untuk mendapatkan update trend baju korea terbaru. Kami menyediakan berbagai macam model baju korea murah ready stock.

Comments

Popular posts from this blog

Tonight with lee seung gi in indonesia

Trend Serba Rainbow, dari Lidah Kucing Sampai Lapis Legit

5 “Virus” penyebab demam korea mengubah gaya hidup di indonesia