What’s New: Fashion, Food, and more....



Tempat-tempat baru di Jakarta terus bermunculan. Kali ini bukan hanya restoran, café, atau dessert shop saja yang hadir, tapi juga toko yang menyediakan koleksi fashion dan sepatu yang ciamik serta spa untuk ibu hamil dan anak-anak. Sehingga dengan 1 tempat sudahdapat memenuhi 3 macam kebutuhan, yaitu kuliner, fashion dan spa. 

Wakai & B-side Wakai
Wakai adalah produk baru dari Jepang yang hadir di Indonesia. Setelah hadir di Kuningan City, kini Wakai juga hadir di Plaza Indonesia. Di Wakai, Urbanesian bisa menemukan sepatu jenis tom shoes, pakaian, aksesori, dan stationary dengan variasi warna, motif, dan jenis bahan. Wakai sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti “young lifestyle”, brand ini memang lahir dengan membawa gaya hidup dinamis khas anak muda.
Wakai store
B-side wakai
Wakai juga berdampingan dengan B-side Wakai, sebuah café dengan suasana yang homey dan nyaman. Di B-side Wakai, Urbanesian bisa memesan berbagai dessert khas Jepang, di antaranya ada kue origami dengan rasa original, green tea, dan oreo yang disuplai oleh First Love Patisserie. Psstt, kalau suka bisa beli seloyang langsung di gerai First Love Patisserie di Plaza Indonesia. Ada juga baked mochi dengan berbagai pilihan isi seperti nutella, vanilla, red bean, dan peanut butter. Untuk menemani sajian dessert, Urbanesian bisa pesan signature drinks B-side Wakai, seperti Azuki Matcha, Rainforest, Black Aoki, dan Berry Iced Tea. Selain itu, ada juga berbagai macam teh dan kopi yang bisa dipesan.

Monospace
Urbanesian termasuk salah satu penggemar brand fashion lokal? Yuk mampir ke Monospace yang kini hadir di eX. Urbanesian dapat menemukan produk fashion lokal dan aksesori berkualitas untuk perempuan, laki-laki, maupun anak-anak. Berbagai brand lokal hadir di Monospace; seperti Nosta, Arafura, Mine Yours Everyone’s, Loushkii, Catha Bags, dan Seba & Eight Shoes. Buat yang kemarin belum nemu baju baru yang oke atau yang lagi cari hadiah buat keponakan yang ulang tahun bisa langsung ke Monospace. Koleksinya dijamin fresh dan lengkap. Klik!

The Shining Spa yang berkonsep spa boutique ini dimiliki oleh aktris Shandy Aulia. The Shining Spa melayani perawatan untuk ibu hamil dan anak-anak. Tetapi bagi yang sedang tidak mengandung juga dapat berkunjung ke sini karena ada perawatan Shirodara dan Fourhands. Shirodara adalah sejenis creambath a la India dengan essentials oil yang diteteskan di area third eye. Ada 3 jenis essentials oil yang terbuat dari coconut organic oil yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sedangkan Fourhands dapat dipilih bagi Urbanesian yang ingin deep massage.
The Shining Spa for baby
The Shining Spa
Untuk ibu hamil ada beberapa perawatan yang dapat dipilih: Pregnancy Massage, After Birth Massage, Special Pregnancy Massage, dan Evergreen Package (mencakup massage, body scrub, dan mask). Di The Shining Spa, bayi dan anak-anak juga dapat melakukan perawatan pijat kemudian berenang di kolam dengan air yang khusus, jadi aman bila terminum si kecil. Serunya lagi, untuk beberapa perawatan, Urbanesian tak perlu repot-repot datang ke The Shining Spa, karena Urbanesian bisa melakukannya di rumah dengan layanan home spa. Tak sabar untuk mencoba The Shining Spa? Klik di sini!

Bagel and Friends
Satu lagi toko bagel yang hadir di Kemang, Bagel and Friends. Dinamakan Bagel and Friends karena memang bukan hanya menu bagel yang ditawarkan, tapi juga menu main course, seperti rib eye steak, aneka panini, dan fish & chips. Urbanesian bisa memesan menu favorit di Bagel and Friends, Bagelicious. Urbanesian bisa memilih jenis bagel (whole wheat, poppy seed, atau wijen) yang kemudian diisi dengan cream cheese, daging asap, telur, dan bawang bombay. Hmm..membayangkannya saja sudah terasa lezat ya. Coba juga menu lainnya seperti Love Bagel yang merupakan sweet variants bagel dengan rasa stroberi dan cookies, chocolate, and cream (Triple C). Jangan lewatkan juga santapan manis lainnya, seperti brownies dan apple pie.

Comments

Popular posts from this blog

Tonight with lee seung gi in indonesia

Trend Serba Rainbow, dari Lidah Kucing Sampai Lapis Legit

5 “Virus” penyebab demam korea mengubah gaya hidup di indonesia